Skip to main content

Cara Mudah Pengisian Pulsa

Pernah kehabisan pulsa tiba-tiba ? Atau pernah mengalami butuh pulsa mendadak ?  Semua orang tentu pernah mengalami 2 hal tersebut karena pulsa sudah menjadi kebutuhan utama masyarakat Indonesia untuk berkomunikasi. Tanpa pulsa sehari saja rasanya informasi-informasi mengenai keluarga, teman, pacar tak dapat diketahui. Apalagi yang pacaran tentu sangat memerlukan pulsa untuk teleponan seharian atau menanyakan kabar pacarnya.

Pulsa juga menjadi salah satu yang dapat memperlancar persoalan bisnis, tanpa pulsa bisnis bisa terhambat, contohnya saja sopir yang selalu butuh pulsa untuk menghubungi loket supaya bisa mendapatkan angkutannya.



Rasanya tak seorang pun di Indonesia yang tidak membutuhkan pulsa, karena orang Indonesia yang suka bicara dan berkomunikasi antar sesama. 

Bisnis berjualan pulsa pun sekarang semakin berkembang hingga ke pelosok desa karena sesuai dengan kebutuhan hariannya bisnis ini tumbuh dan berkembang dengan cepat, dengan berjualan pulsa anda bisa membantu meringankan kebutuhan banyak orang.

Bisnis pulsa pun berkembang hingga banyak kita dapatkan agen-agen penjualan pulsa, baik itu yang bersifat perorangan atau server pulsa.

Apa itu server pulsa ?

Server pulsa adalah tempat dimana kita bisa memperoleh pulsa untuk diisikan lagi ke semua orang. Server pulsa juga bisa dikatakan sebagai pernjual pulsa grosir dan bentuknya deposit di awal kemudian dengan sistem yang telah dibentuk kita dapat mengisikan atau menjual pulsa.

Di Indonesia server pulsa cukup banyak dan berbagai macam harga yang ditawarkan, kini ada sebuah server pulsa yang stock nya lengkap,  harga nya juga termasuk murah, dan transaksinya juga lancar. 

Pojok pulsa adalah sebuah server pulsa yang menawarkan pulsa murah dan transaksi lancar kepada semua pembelinya. Server pulsa yang satu ini tanpa kehabisan stock pulsa elektrik satu hari pun. Untuk bertransaksi dengan Pojok pulsa cukup dengan mendaftar disini. Kemudian anda sudah bisa berjualan pulsa, dengan deposit bebas dan tanpa syarat.

Anda yang memiliki modal kecil namun tak tahu ingin membuka usaha apa, maka mulailah dengan berjualan pulsa. Berikut ini taksiran penjualan pulsa,

Keutungan berjualan pulsa minimal Rp. 500 s.d Rp. 1.200
Jika anda menjual pulsa denga harga yang cukup murah anda akan memperoleh keuntungan Rp. 500/transaksi.

Berikut ini perkalian penjualan pulsa :

Keuntungan minimal,
Jika anda perhari transaksi anda mencapai 50, maka keuntungan anda adalah 500 x 50 transaksi = 25.000. Perbulan anda bisa memeroleh 25.000 x 30 hari  = 750.000. 

Keuntungan Standart,
Jika anda perhari transaksi anda mencapai 30, maka keuntungan anda adalah 1.200 x 30 transaksi = 36.000. Perbulan anda bisa memperoleh 36.000 x 30 hari = 1.080.000

Demikian lah cara mudah mengisi pulsa dan memperjualnya kembali kepada orang lain. Semakin meningkat transaksi anda maka semakin besar pula keuntungan yang anda miliki.


Comments

Popular posts from this blog

Cara Pasang WIFI Cuma Dari HP

Sebagai salah satu provider dengan jaringan terluas, IndiHome menawarkan layanannya dengan biaya yang terjangkau. Lantas, berapa biaya memasang WIFI IndiHome tersebut? Besaran biayanya tidaklah mencekik. Malahan, biayanya lebih ringan. Semuanya akan diakumulasikan dengan biaya paket yang dibeli oleh pelanggan dalam satu waktu. Ketika biayanya sudah clear, jaringan internet dinyalakan oleh provider. Pelanggan sudah bisa menikmati layanan sebagaimana mestinya. Cara pasang indihome (Wifi) di rumah, cukup dari hp.  Caranya : 1. Klik link -> https://myih.ch/sobat/RCAndyNu 2. Pilih paket yang diinginkan 3. Isi semua data yang diminta, seperti alamat dan koordinat rumah. 4. Tunggu di hubungi pihak indihome, dan pemasangan  5. Selesai tag : cara pasang wifi, indihome, paket indihome, pasang wifi, pasang indihome

Cara Login Wifi Id Gratis Tanpa Username

Semakin pesatnya pengguna internet di Indonesia kini Wifi Id menjadi layanan wifi terdepan diantara wifi lainnya, selain penggunaannya yang mudah wifi id juga merupakan jaringan tercepat. Segala kebutuhan dapat terselesaikan dengan hadirnya Wifi id. Dengan banyaknya pengguna Wifi Id harganya pun sangat mahal untuk membeli username dan password. Mulai dari harga 5000 per hari kini dikurangkan menjadi 5000 per 12 jam saja. Dan juga penghapusan harga 1000 per jam. Sudah lama tidak mengupdate tentang wifi id, pada postingan kali ini saya akan mecoba membagikan cara login wifi id terbaru tanpa username dan password. Hanya cukup dengan mendownload sebuah software anda dapat langsung berselancar di wifi id. Ada banyak cara login wifi id yang telah dipublish lainnya. Mungkin bagi saya ini adalah cara login wifi id terbaik yang pernah ada, tanpa harus susah memasukkan username dan password cukup hanya dengan software saja. Software yang dinamakan dengan wifi.id evolution R2  ini

Tempat Melacak Situs Palsu

Situs palsu atau web penipu sangat banyak kita jumpai akhir-akhir ini. Apalagi website belanja online yang sedang marak - marak nya bagi para netizen. Selain harganya yang murah belanja online pun tidak perlu repot-repot untuk ke toko nya cukup hanya dengan kita mengunjungi website nya saja. Website palsu biasanya saya melacak dengan situs Scamadviser.com untuk mengetahui website tersebut bisa dipercayai atau tidak. Dalam situs ini ada beberapa informasi yang ditampilkan kita cukup meletakkan url atau web yang ingin kita ketahui kebenarannya. Berikut langkah nya. 1. Buka situs www. scamadviser .com 2. Letakkanlah Url atau Website yang ingin anda lacak di sana 3. Klik Check it now 4. Lihat seberapa persenkah rating web tersebut. Jika 100 % maka website tersebut bisa dipastikan kebenarannya dan jika kurang dari 50 % web tersebut perlu diragukan. Untuk kepercayaan transaksi dengan web tersebut itu semua tergantung kepada Anda.