Cara Login Wifi Id Gratis Tanpa Username


By on 9:19:00 AM

Semakin pesatnya pengguna internet di Indonesia kini Wifi Id menjadi layanan wifi terdepan diantara wifi lainnya, selain penggunaannya yang mudah wifi id juga merupakan jaringan tercepat. Segala kebutuhan dapat terselesaikan dengan hadirnya Wifi id.

Dengan banyaknya pengguna Wifi Id harganya pun sangat mahal untuk membeli username dan password. Mulai dari harga 5000 per hari kini dikurangkan menjadi 5000 per 12 jam saja. Dan juga penghapusan harga 1000 per jam.

Sudah lama tidak mengupdate tentang wifi id, pada postingan kali ini saya akan mecoba membagikan cara login wifi id terbaru tanpa username dan password. Hanya cukup dengan mendownload sebuah software anda dapat langsung berselancar di wifi id.

Ada banyak cara login wifi id yang telah dipublish lainnya. Mungkin bagi saya ini adalah cara login wifi id terbaik yang pernah ada, tanpa harus susah memasukkan username dan password cukup hanya dengan software saja. Software yang dinamakan dengan wifi.id evolution R2 ini kita dapat menggunakan wifi id secara gratis tanpa harus beli. Bagi anda yang ingin memperoleh software ini anda dapat menemukannya disini.

Pengunaan wifi.id evolution cukup mudah, berikut cara nya :

1. Install software yang sudah anda download
2. buka software wifi.id evolution
3. Pastekan URL login wifi id pada kolom url seperti ini bentuknya 
(http://welcome9.wifi.id/wifi.id-apt/default/?gw_id=WAG-D1-PUB&client_mac=b8:86:87:78:da:b5&wlan=BNADAR00022/01-01AI-Rg_AreaCafe:@wifi.id&sessionid=0900FFFF780255BA-56547C99&redirect=http://www.msftncsi.com/redirect)
4. Tekan tombol login
5. Tunggu hingga software menerangkan "login anda sukses"

Selamat berselancar di wifi id gratis


0 komentar:

Post a Comment